Posted by: ariefantasista10 | June 4, 2008

Mourinho: Tak Ada Belanja Besar-besaran

Mourinho: Tak Ada Belanja Besar-besaran

Milan – Kedatangan Jose Mourinho di Inter Milan memantik spekulasi tentang berapa banyak pemain baru yang akan ia beli. Tapi Mourinho menepis kemungkinan belanja besar-besaran.

Mourinho malah mengaku terkejut dengan berita yang beredar tentang siapa-siapa yang akan ia beli. “Saat saya membaca berita, seolah-olah saya akan bekerja dalam skuad berisi 60 pemain. Itu tidak benar,” heran Mourinho seperti dilansir Reuters.

Meski begitu, toh pelatih Portugal berusia 43 tahun itu mengaku siap memperkuat Inter dengan tambahan dua atau tiga pemain baru.

“Saya suka dengan pemain-pemain kami. Mereka adalah tim yang bagus. Saya tidak membutuhkan perubahan drastis dalam tim. Saya pikir kami membutuhkan dua atau tiga pemain untuk berkembang dan lebih kompetitif,” imbuh Mourinho.

Banyak pemain yang dikabarkan diincar Mourinho. Termasuk di dalamnya, mantan anak asuhnya saat di Chelsea. Mereka dalah Frank Lampard, Michael Essien, Didier Drogba dan Ricardo Carvalho. Belum lagi dua punggawa Barcelona, Samuel Eto’o dan Deco.

“Saya pikir, sebagai konsekuensi sebuah hubungan saya dengan para pemain Chelsea, wajar bila nyaris semua dari mereka ingin bekerja dengan saya lagi. Itu juga sama dengan saya,” ujar Mourinho menanggapi spekulasi tersebut.

Dalam membesut Nerazzurri nantinya, Mourinho mengaku akan melakukan pendekatan berbeda dari Roberto Mancini, walau pelatih asal Portugal itu mengaku tetap berterimakasih kepada Mancio untuk apa yang telah ia lakukan untuk Inter.

“Saya ingin memulai siklus baru dengan skuad yang praktis sama. Saya berpikir beda dengan Roberto. Saya membayangkan hal yang sama bila Roberto menangani Chelsea, misalnya,” kata Mourinho.

“Dia pasti juga akan mengubah beberapa hal karena dia berpikir secara berbeda dengan saya. Itu bukanlah kritik. Itu kenyataan dalam sepakbola,” tuntasnya.

sumber : detik.com


Leave a Reply

Categories

