Posted by: ariefantasista10 | July 1, 2008

Mourinho Inginkan Quaresma

 Mourinho Inginkan Quaresma

Milan – Sejak Jose Mourinho memegang kursi pelatih Inter Milan, belum satu pun pemain baru sukses ia datangkan. Kini, Mourinho mencoba untuk menggaet sayap lincah Ricardo Quaresma.

Sebetulnya, ada sejumlah pemain yang menjadi buruan Mourinho. Dari daftar itu, Quaresma banyak dianggap berada di deretan paling atas Mourinho, alias termasuk pemain yang benar-benar diingini.

“Saya memang menginginkan Quaresma,” ujar Mourinho kepada stasiun televisi TVI dan dikutip Goal. “Dia adalah pemain dengan profil yang menarik perhatian klub.”

Kabarnya, negosiasi antara Inter dengan Porto, pemilik Quaresma, masih terus berlangsung. Sejumlah pihak melansir bahwa Porto setuju melepas Quaresma dengan uang 25 juta euro (Rp 363 miliar) plus pemain muda Inter, Pele.

“Bagaimanapun, saya tidak suka meletakkan tekanan kepada siapapun yang tengah bernegosiasi dengan berkata: ‘Ini pemain yang saya inginkan dan tidak mau pemain lain manapun’,” imbuh pelatih asal Portugal tersebut.

Bila Quaresma diakui jadi buruan Mourinho, tidak demikian dengan bek Bruno Alves. Mourinho menepis spekulasi dirinya ingin menggaet palang pintu Porto dan tim nasional Portugal itu.

“Saya tak memiliki ketertarikan apapun kepadanya. Saya punya empat bek tengah yang sangat bagus di Inter,” tegasnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: