Posted by: ariefantasista10 | July 1, 2008

Pulau Hantu 2, Hantu Pemangsa Anak Gaul

Pulau Hantu 2, Hantu Pemangsa Anak Gaul

Judul:
Pulau Hantu 2

Sutradara:
Jose Purnomo

Pemain:

Ricky Harun, Abdurrahman Arif, Wiwid Gunawan, Garnetta, Uli Auliani,
Astrid Satwika,Reza Rahadian, Meidian, Nicky Tirta, M Riza

Genre:
Horor/Komedi

Produksi:

MVP Pictures

Sekuel Pulau Hantu hadir. Kali ini, korban hantu kejam dan menyeramkan itu lebih banyak dari yang pertama. Ratusan nyawa anak dugem melayang di pulau indah penuh misteri itu.

Dante (Ricky Harun) dan Nero (Abdurrahman Arif), dua anak muda yang berhasil selamat dari kejaran hantu di Pulau Hantu (pertama). Mereka terjebak dan tidak bisa pulang meski keduanya sangat berharap bisa pulang.

Belum berhasil pulang, Dante dan Nero malah kedatangan tamu. Delapan anak muda yang terdiri dari Aura (Wiwid Gunawan), Tya (Garnetta), Kayla (Uli Auliani), Marsya (Astrid Satwika), Michael (Reza Rahadian), Martin (Meidian), Brian (Nicky Tirta), dan Joe (M. Riza) datang ke pulau itu. Mereka berniat menggelar rave party untuk merayakan pernikahan Michael dan Kayla bersama ratusan teman lainnya.

Saat awal mereka berada di pulau tersebut, sekelompok anak muda yang hobi bersenang-senang, pesta, dan hura-hura itu merasa bagaikan di surga. Pulau itu benar-benar memesona mulai dari pemandangannya hingga bebasnya merka melakukan apapun termasuk free sex.

Serupa dengan Pulau Hantu sebelumnya, teror hantu mulai mengancam nyawa mereka. Ini terjadi sesaat setelah Dante dan Nero beserta kedelapan anak muda itu menginjakkan kakinya ke belakang pulau. Ditambah lagi, Kayla yang menemukan boneka di dasar laut dan membawa serta boneka itu menjadi awal malapetaka bagi semuanya.

Teror pertama yaitu hilangnya Joe secara misterius. Lalu, dilanjutkan dengan teror lainnya berupa penampakan dan kejadian aneh yang menimpa satu per satu diantara mereka.

Hal ini tentunya membuat para wanita ketakutan dan merengek minta pulang saat itu juga. Sayang Michael si empunya acara menolak. Jika mereka pulang berarti pesta dibatalkan, sementara para tamu undangan sedang menuju ke pulau itu.

Alhasil, mereka terpaksa memendam rasa takut mereka sampai pesta terlaksana. Tak hanya itu, Michael meminta para pria yang tersisa yaitu Dante, Nero, Martin, dan Brian untuk menjaga sekitar lokasi pesta.

Nahas bagi siapa pun yang ada di sana. Sang hantu yang tidak suka dengan ratusan anak gaul yang berpesta pora di pulau itu, memangsa habis mereka semua.

Pulau Hantu 2 merupakan sekuel Pulau Hantu yang rilis pada November 2007. Sebagai film sekuel, ada hal yang masih dikaitkan dengan film sebelumnya. Di Pulau Hantu 2, penghubungnya adalah Dante dan Nero. Namun, soal cerita tentunya berbeda. Menurut Jose Purnomo sang sutradara, Pulau Hantu 2 dibuat berkali lipat lebih mengagetkan dan lebih kocak.

Bila diformulasikan, film ini bergenre 50 persen horror dan 50 persen komedi. Aksi konyol dan kocak dari Ricky dan Arif cukup mengocok perut penonton dan menyegarkan suasana di tengah ketakutan.

Namun, bagi anda yang ingin menyaksikan film ini sebaiknya melihat dulu siapa yang akan anda ajak menonton. Bisa dibilang film ini tidak pantas disaksikan bagi yang belum cukup dewasa. Sebab, gambaran remaja dengan busana seksi, hidup hedon, dan hura-hura serta seks bebas mendominasi jalan cerita film ini.

Pulau Hantu 2 bisa disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 12 Juni 2008.

sumber: okezone.com

 


Responses

  1. no comment.ricky harun guanteng bgt

  2. saya pengen pulau hantu 3 cerita sya yang di muat ykn pemain ya ricky harun ,abdurahman arief, revalina s temat dhitra marfie dhea ananda,selly hasanlady veronica,jenifer dunn,shandy tumiwa,sharmy amanda.cha cha fredica 10 sahabat yng pngen berlibur ke desa dgn mmakai angkot buz ktk mrka mllalui jln pinggir pantai mrka mlht sebuah pulau kecil yng sngt indah mka pn mmnta tuk menepi niat ke desa pun di tunda mrka lngsng mnju dermaga trdkat mrka brtmu dante dan nero yng bru sj kluar dr pulau hantu itu dante dan nero brsha menegur 10 shbt ini spya jgn ksna tp mrka tdk mengubris ya mrka mmakai perahu mesin ksna ktka di perjlanan laut salah satu dr mrka mengambil boneka yang larut di air ktka smpai pun dante dan nero brsha mengajak mrka plg nmn salah satu dr mrka menghilang sehingga mmbwt mrka trtunda plg di tmbh lg 1 demi 1 dr mereka mati terbunuh hanya 4 org sja yang selamat ykni dante nero reva dan dhitra mrka brnag klaut krna kapalmrka mledak mrka mlht kapal pesiar yang besar sdg mnju plau untuk ket lbh lanjut telp no hp 085251310373 oan kalimantan selatan bjm jl p.antasari gg putri jujnjung buih 1 no 12 rt 29 bjm

  3. emang sie ..
    nie film genre nya komedi dan horor.
    film yang satu nie, beda banget sama film2 horor kebanyakan.
    di pulau hantu2 nie, pqoq nya fun abiezzz.
    emang banyak banget adegan hotnya.
    inget loh ..
    kalo mau nonton nie film, jangan ajk adek/keponakan/cucu/pkoknya anak di bawah umur deh.
    ntar lo malah di kira ngjarin anak yang ga bener lagi..
    tapai untuk PH2 .. gw kasih jempol 2 dehh..
    cozz goqilll abiezzz.

  4. dari antara 3 gambar gambar yg ke dua
    my comment:
    GAK TAU MALU BANGET SICH…..
    soalnya pake bikini yg ****nya keliatan….
    tpi wa ksih jempollll dech buwat film na seremmmmmm abiezzzzzzzzzzz…..
    COOL

  5. I love your site!

    _____________________
    Experiencing a slow PC recently? Fix it now!

  6. Pulau hantu 2?emm..,ceweknya hot2 bgtz.saran gw, mnding g’ ush pke bikini aja skalian biar tambah basahh!!
    Bwt ricky harun. Q fans km bgtz (*.*)

  7. bohayyyyyyyyyyyyyyy


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: