Posted by: ariefantasista10 | February 7, 2009

Profil di Facebook Bikin Del Piero Meradang

alex-facebook

Turin – Jika untuk sebagian orang Facebook bisa bikin ketagihan, hal berbeda justru dialami Alessandro Del Piero. Sang bintang Juventus tengah sewot dan dikabarkan siap melancarkan proses hukum. Ada apa sih?

Seperti diberitakan oleh ANSA dan dikutip Goal, profil palsu Del Piero beredar di situs pertemanan Facebook. Tapi bukan itu yang kontan bikin kapten Juventus ini mencak-mencak sampai berniat melakukan proses hukum.

Masalahnya, dalam profil fiktif yang juga memasang foto-foto Del Piero tersebut juga didapatkan link ke sebuah grup propaganda Nazi. Padahal, ia sama sekali tak pernah menyentuh situs jejaring sosial tersebut, apalagi berhubungan dengan grup itu.

Alhasil, agen Alex sekaligus kakaknya, Stefano, disebut akan menghubungi pihak pengacara untuk memberereskan masalah ini. Pihak Del Piero tentu tak mau image pemain berusia 34 tahun itu ternodai dengan adanya akun palsu di Facebook, apalagi sampai dihubungkan dengan gerakan Nazi, yang mana sama sekali tidak dia dukung.

Bukan kali ini saja ada pesepakbola yang tersandung Facebook. Selain Alex, gelandang AS Roma, Alberto Aquilani juga pernah ribut dengan pacarnya, Michela Quattrociocche, gara-gara memasang status ‘jomblo’ di profilnya.

sumber : detik.com


Responses

  1. ya iyyalah.. del piero ma nazi???..
    ajaib banget
    secarra…
    italy kan musuhan ma jerman pas PD-I.
    klo bastian scch..sch..swasanaseger..
    sih masih mungkin..

    good news bro!!

  2. jangan dipikirkan.teruslah melaju bersama I Bianconerri.rebutlah scudetto dari inter milan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: